Model Pintu Kantor Modern dan Kekinian

Kantor merupakan tempat bekerja para karyawan setiap hari, seyogyanya kantor juga didesain secara apik sehingga dapat membuat nyaman para penghuninya. Kenyamanan kantor dapat berpengaruh terhadap produktivitas karyawan di dalamnya. Salah satu bagian dari desain kantor yang cukup signifikan memengaruhi tampilan kantor adalah bagian pintu.
Pintu kantor tidak hanya berfungsi sebagai tempat keluar masuk para karyawan, namun juga sebagai halaman muka kantor yang dapat dilihat banyak orang sehingga harus dipilih dan didesain secara apik dan menarik. Berikut beberapa model pintu minimalis yang cocok dipasang di perkantoran:
Pintu Kombinasi

livinator.com
Salah satu model pintu minimalis yang cocok untuk diaplikasikan di kantor adalah pintu kombinasi kayu, kaca dan besi. Pintu dengan dominasi kayu ditambah ornamen kaca berbentuk kotak atau persegi panjang yang berjajar secara vertical dari atas ke bawah yang ditambah pegangan pintu dari besi polos merupakan bentuk pintu minimalis yang dapat menambah kesan elegan pada kantor Anda.

Pintu Rotasi

aptibet.org
Pintu rotasi merupakan pintu yang terbuat dari bahan kaca lebar yang dilengkapi engsel pada bagian atas dan bawah pintu. Pintu ini dapat berotasi sejauh 360 derajat sehingga memungkinkan dua atau lebih karyawan melintas pada 2 sisi pintu secara bersamaan. Pintu rotasi ini memberikan kesan modern dan kekinian, sangat cocok untuk kantor yang dihuni para generasi muda yang produktif.
Pintu Pola

3.bp.blogspot.com
Pintu dengan pola tertentu juga dapat menjadi model pintu minimalis yang cocok untuk mempercantik tampilan kantor. Pola pintu yang sering dipakai yaitu lingkaran kecil atau kotak kecil. Seluruh bagian pintu dihiasi bagian kecil tersebut secara rapi, berjajar dari atas ke bawah. Bagian pola tersebut dapat berupa lubang saja atau ditambahi kaca doff.
Pintu Teralis Sebagian

i.pinimg.com
Pintu teralis yang dipasang sebagian, pada separuh bagian atas saja dapat menjadi model pintu minimalis yang menarik untuk dipasang di kantor. Model pintu ini tidak hanya elegan namun juga memberikan keamanan ekstra.

Pintu Kaca

windownesia.co.id
Pintu kaca merupakan model pintu minimalis yang cocok dipasang di kantor bagian dalam. Pintu kaca dengan satu daun pintu dapat memberikan kesan elegan, simple, dan modern. Sayangnya, pintu kaca ini kurang cocok untuk diletakkan di bagian depan karena sangat beresiko mudah dipecahkan oleh pencuri yang ingin mengambil barang berharga dari dalam kantor.

Pintu Hitam Elegan

rmexteriors.com
Pintu hitam yang berbahan dasar kayu juga dapat menjadi pilihan model pintu yang sesuai untuk perkantoran. Pintu kayu dengan cat warna hitam legam dapat memberikan nuansa elegan, kuat, dan berkarakter. Pintu ini juga cocok diaplikasikan dengan berbagai warna dinding fasad kantor.
Demikian beberapa model pintu minimalis yang modern dan cocok diaplikasikan di kantor. Semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Model Pintu Kantor Modern dan Kekinian
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pintu Aluminium :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Vertical Design ID