7 Jendela Teralis Minimalis dengan Konsep Elegan

Bukan hanya berperan meningkatkan keamanan rumah, teralis jendela mampu mendukung keindahan rumah Anda. Dengan pemilihan model teralis yang tepat, penampilan rumah Anda bakal lebih menawan. Berikut ini beberapa model jendela teralis minimalis yang mengusung konsep elegan.
Jendela Teralis Model Horizontal

Teralis dibentuk dominan
garis horizontal. Kesan yang ditimbulkannya menjadi simpel. Jendela ini sangat tepat untuk meningkatkan kesan minimalis pada rumah Anda. Selain dapat digunakan untuk teralis jendela kamar tidur, juga tepat untuk jendela ruang tamu.
Mayoritas rumah minimalis menggunakan teralis model ini, sebab permainan garis merupakan gaya utama rumah minimalis. Menggunakan teralis ini akan memperkokoh konsep minimalis-elegan pada rumah Anda.

Jendela Teralis Minimalis Model Bunga

Teralis ini didesain dengan model bunga pada beberapa bagian. Dengan demikian, teralis ini terlihat lebih indah karena tak hanya berupa garis vertikal dan horizontal. Biasanya, teralis model ini disukai oleh para perempuan. Cocok jika teralis ini diletakkan pada jendela dapur maupun kamar tidur.

Jendela Teralis Motif Daun

Model teralis lainnya adalah teralis bermotif daun. Desain daun diletakkan pada beberapa sisi dan mampu memberikan kesan yang berbeda. Sangat tepat jika teralis ini diletakkan pada jendela dekat taman rumah sehingga memberikan kesan serasi.

Jendela Teralis Berbentuk Lingkaran

Pada beberapa bagian teralis terdapat motif bulatan. Biasanya, dipadukan dengan garis vertikal sehingga terkesan seimbang. Model jendela teralis ini mampu memancarkan kesan elegan pada rumah Anda.

Jendela Teralis Model Oktagon

Bentuk oktagon disusun menarik pada teralis jendela sehingga memberikan kesan yang berbeda. Biasanya, dalam setiap setiap daun jendela, terdapat sekitar 7-9 bentuk oktagon. Dipadukan dengan teralis garis vertikal, hasilnya sungguh memukau.

Jendela Teralis dengan Komposisi Melengkung

Model teralis melengkung menambah indah pesona rumah Anda. Model teralis ini sering diberi bentuk lainnya seperti bunga, dedaunan, atau bulatan. Hasilnya pun teralis minimalis ini tampak sedap dipandang.

Jendela Teralis Desain Frame Up

Teralis dirangkai berbentuk persegi panjang dan horizontal. Efeknya, memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan. Sering kali model teralis ini dipakai untuk jendela ruang tamu atau ruang keluarga. Sekalipun boleh juga diterapkan untuk teralis jendela kamar tidur. Yang penting, ukuran kamar tidur Anda cukup besar, sebab untuk penerapannya membutuhkan space jendela yang lebar.
Demikianlah ketujuh teralis minimalis yang tepat untuk rumah Anda. Teralis gaya simpel dan geometris paling banyak dipakai karena memang model ini yang paling cocok untuk rumah minimalis.
Anda dapat memilih teralis tersebut menempel pada dinding atau pada kusen jendela. Untuk teralis yang menempel pada dinding memiliki kelebihan, yaitu lebih kuat dan aman. Sedangkan, jika teralis jendela ini menempel pada kusen, kelebihannya adalah penerapannya lebih aplikatif.
Perihal modelnya, biar tidak bingung, Anda bisa melihat gambar katalog teralis yang biasanya sudah disediakan oleh tukang pembuat teralis. Kemudian Anda bisa memilih yang paling sesuai untuk rumah Anda. Alternatif lainnya bisa dengan memilih salah satu gambar teralis di atas dan kemudian menyerahkannya kepada tukang teralis langganan Anda.
thumbnail
Judul: 7 Jendela Teralis Minimalis dengan Konsep Elegan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Vertical Design ID