Model Jendela Aluminium yang Akan Mempercantik Rumah Anda

Jendela adalah salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam sebuah rumah karena memiliki fungsi sebagai sirkulasi udara. Meskipun demikian, pemilihan jendela tidak hanya sebatas pada fungsinya saja. Anda harus tetap memperhatikan model agar penampilan rumah tetap menarik.
Ada berbagai model jendela yang tersedia di pasaran, salah satunya berbahan aluminium. Jenis jendela ini umumnya sangat cocok untuk mempercantik rumah dengan konsep minimalis. Selain itu, harga jendela aluminium juga cukup terjangkau, tapi tetap mampu memberikan kesan mewah. Berikut ini ada beberapa model jendela aluminium yang bisa Anda pertimbangkan sebagai referensi.
Jendela Geser

Jendela jenis ini dapat dioperasikan dengan cara digeser secara horizontal menggunakan rel yang terdapat pada bagian atas dan bawah kusen. Umumnya, jendela geser dibekali dengan dua daun jendela, tapi ada juga model yang memiliki tiga dan empat daun. Tidak hanya praktis, harga jendela aluminium model ini tergolong sesuai dengan bujet Anda..

Jendela Pivot

Jendela pivot juga bisa menjadi pertimbangan untuk mempercantik rumah Anda. Model ini memiliki daun jendela yang dapat berputar hingga 90 derajat, baik secara vertikal maupun horizontal.

Jendela Mati

Jendela mati adalah salah satu model jendela aluminium yang cukup populer. Dinamakan sebagai jendela mati karean tidak memiliki ventilasi, di mana fungsinya lebih kepada pencahayaan di dalam ruangan. Jadi, jika Anda sedang mencari jendela yang memiliki ventilasi baik, jendela model ini bukanlah pilihan yang tepat.

Jendela Jalusi

Model jendela jalusi memiliki pelat panjang horizontal yang tersusun rapat. Fungsi jendela ini lebih menitikberatkan pada aliran udara ketimbang cahaya. Selain itu, jenis jendela jalusi  juga dianggap cocok bagi Anda yang menginginkan privasi di dalam ruangan.
Jendela Casement
Jendela casement (casement window) terdiri dari dua model, yaitu jungkit dan buka samping. Untuk jendela dengan model jungkit, posisi engsel casement biasanya terletak di bawah maupun atas. Model jendela casement tergolong banyak diminati karena fleksibel. Anda dapat dengan mudah membuka daun jendela sesuai dengan keinginan tanpa harus mengganjalnya.
Cara Memilih Model Jendela Aluminium

Setelah mengetahui jenis jendela aluminium, penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara memilih jenis  yang tepat untuk hunian. Berikut ini caranya.
Menyesuaikan Tema Rumah

Anda perlu menyesuaikan pemilihan jendela dengan konsep rumah untuk memberikan kesan apik.
Memilih Ukuran
Pemilihan ukuran jendela perlu disesuaikan dengan model rumah. Jika Anda tinggal di daerah yang tergolong panas, sebaiknya pilihlah jendela berukuran besar untuk memberikan ruang ventilasi yang luas.
Memilih Model Bukaan

Model bukaan jendela juga penting untuk diperhatikan dalam pemilihan jendela. Sesuaikan dengan keadaan rumah untuk memilih model bukaan jendela yang tepat.
Demikian model dan cara memilih jendela aluminium untuk rumah Anda. Sebelum membeli, pastikan Anda sudah mencari informasi harga jendela aluminium yang sesuai dengan bujet. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan jendela impian untuk mempercantik rumah.
thumbnail
Judul: Model Jendela Aluminium yang Akan Mempercantik Rumah Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Jendela Aluminium :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Vertical Design ID